March 5, 2021

Marcus Rashford Ingin Manchester United Memperkuat Lini Pertahanan

Berita Liga Inggris: Saat bicara paska Manchester United mengalahkan West Ham pada Sabtu (5/12) malam waktu setempat, Marcus Rashford memperingatkan pada rekan-rekan setimnya untuk memperkuat lini pertahanan.

Manchester United sempat ketinggalan 1-0 di babak pertama kontra West Ham, sebelum bisa menyamakan kedudukan dan membalik keadaan hingga berhasil menang 1-3 di London Stadium.

Selain dalam pertandingan kontra West Ham, Setan Merah juga sempat tertinggal sebelum akhirnya berhasil menang dalam beberapa pertandingan terakhir, kontra Everton, Newcastle, Brighton, dan Southampton, namun Rashford mengatakan bahwa pada akhirnya mereka akan kalah jika terus tertinggal.

“Kami harus berhenti melakukan itu,” kata Marcus Rashford pada Sky Sports seusai pertandingan. “Jika kami lebih sering mencatatkan clean sheet kami jelas akan menang dalam lebih banyak pertandingan. Bagus bahwa kami sudah menunjukkan semangat untuk comeback saat kami kebobolan 1 gol, tapi idealnya kami tak ingin kebobolan.

“Kami bertahan dengan cukup bagus. Mereka (West Ham) punya pemain-pemain berbahaya dalam serangan bailik. Kami berhasil melewati itu. usai sampai jeda, itu adalah peluang untuk bersatu dan setelahnya kami menjadi lebih fokus.

“Kadang itu bukan tentang apa yang dikatakan manajer, tapi apa yang bisa kita lihat di lapangan. Kami tak cukup bagus. Tak ada yang mengancam lini pertahanan. Tim tahu apa yang harus kami lakukan.”

Rashford juga mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk memenangkan pertandingan selanjutnya, pertandingan Liga Champions penting kontra RB Leipzig.

“Itu adalah pertandingan besar (Liga Champions United selanjutnya). usai Anda kalah seperti bagaimana kami sebelumnya kalah (kontra PSG), penting untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.”

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, pertahanan