September 26, 2020

Marina Granovskaia Turun Tangan, Havertz Ditawari Gaji Senilai Harta Djoko Tjandra di Bank Bali

POJOKSATU.id, LONDON – Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia turun tangan mengurusi transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.



Saga transfer Havertz memang terbilang ribet. Namun di tangan Marina Granovskaia yang dikenal sebagai ratu transfer Chelsea selama ini, pemain 21 tahun itu diyakini akan hengkang ke Stamfird Bridge.

Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star, Granovskaia yang mengurus transfer Havertz dikabarkan akan menawarkan gaji tinggi kepada gelandang serang Timnas Jerman itu.

Kontrak berdurasi lima tahun senilai 40 juta euro atau 8 juta euro per tahun siap disodorkan kepada Kai Havertz.

Jika dirupiahkan, taaran kontrak Havertz selama lima tahun di Chelsea bernilai hampir Rp600 miliar.

Jumlah tersebut senilai, bahkan lebih dari harta Djoko Tjandra, buronan sekaligus terdakwa kasus pengalihan hak tagih Bank Bali.

Djoko Tjandra

Djoko Tjandra

Seperti diketahui menjadi buron usai pada 11 Juni 2009, MA yang diketuai oleh Majelis Hakim Djoko Sarwoko memutuskan mengabulkan PK yang diajukan Jaksa.

Djoko Tjandra dikenakan hukuman dua tahun penjara dan denda Rp 15 juta serta uang Djoko di Bank Bali dirampas negara senilai Rp546 miliar lebih.

Kembali ke masalah transfer Kai Havertz. Dengan tawaran tinggi dari Chelsea, pemain 21 tahun itu diyakini akan bersedia pindah ke Inggris musim depan.





Masalahnya sekarang hanya pada perbedaan penilaian antara Bayer Leverkusen dan Chelsea.



Sumber