September 29, 2020

Marotta: Inter Belum Hubungi Fiorentina Soal Transfer Chiesa

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, membantah kabar yang menyebutkan bahwa pihaknya tengah berupaya untuk mendatangkan Federico Chiesa. Marotta memastikan bahwa Inter sama sekali belum melakukan negosiasi apapun dengan Fiorentina terkait transfer Chiesa.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Chiesa dari Fiorentina. Namun kepindahan pemain berusia 22 tahun itu terhambat oleh nilai transfer yang dipatok oleh La Viola.

Fiorentina kabarnya hanya akan melepas Chiesa dengan banderol tak kurang dari 50 juta euro atau setara dengan 846,4 miliar rupiah. Namun Nerazzurri kabarnya hanya sanggup membayar 45 juta euro saja itu pun dengan tambahan Radja Nainggolan, pemain yang sangat diinginkan oleh Fiorentina di musim panas tahun lalu. Hanya saja La Viola menolak dan hanya menerima proposal pembelian secera tunai sesuai dengan harga yang telah mereka minta.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta lantas memastikan bahwa Inter hingga saat ini belum melakukan negosiasi apapun dengan Fiorentina terkait transfer Chiesa.

“Saat ini Chiesa adalah pemain Fiorentina, dia bahkan mungkin menjadi pemain Fiorentina musim depan, itu tergantung pada mereka,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa belum ada pendekatan atau negosiasi apapun. Kami menghormati Fiorentina dan juga pemain mereka,” tutup sang direktur.

Chiesa sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol dan 7 assist. Sementara kontraknya di Fiorentina akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, Inter Milan, Giuseppe Marotta



Sumber