March 3, 2021

Marquinhos: PSG Siap Balas Dendam Pada Man United

Berita Liga Champions: pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos, menanggapi terkait kembali bertemunya Les Parisiens dengan Manchester United di Liga Champions. pemain bertahan asal Brasil itu langsung mengusung misi balas dendam terhadap Setan Merah.

Beberapa waktu yang lalu, hasil undian babak penyisihan grup Liga Champions musim ini resmi diumumkan. Berdasarkan hasil pengundian, Paris Saint-Germain tergabung di Grup H dan akan menghadapi tiga tim kuat lainnya yakni Manchester United, RB Leipzig, dan Istanbul Basakseshir.

Namun dari keempat tim tersebut, pertemuan antara PSG dan Man United menjadi pertandingan yang akan sangat menarik. Pasalnya di fase grup ini kemungkinan besar Les Parisiens akan melancarkan misi balas dendam terhadap MU yang menyingkirkan mereka secara dramatis di babak 16 besar pada musim 2018/19 yang lalu.

Saat ditanya terkait pertemuan antara Paris Saint-Germain dan Manchester United di musim ini, Marquinhos sama sekali tak menampik bahwa timnya akan mengusung misi balas dendam.

“Ini adalah tim yang kami hadapi belum lama ini,” ujar Marquinhos kepada RMC Sport.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Ini bukan grup yang mudah. Kami harus tampil sempurna untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.”

“Semangat balas dendam menghadapi Man United? Setiap orang punya cara untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Banyak yang telah terjadi sejak tersingkirnya kami dari Manchester dua tahun lalu. Tapi jika menganggapnya sebagai pertandingan ulang dapat memotivasi kami untuk memainkan permainan yang bagus, kenapa tidak? pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Manchester United, liga champions



Sumber