September 20, 2020

Masih Cedera, Mbappe Kemungkinan Absen di pertandingan Prancis Kontra Kroasia

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menyampaikan kondisi terkini terkait cedera pergelangan kaki yang membekapnya pada saat ini. Akibat cedera tersebut, Mbappe kemungkinan akan absen saat Prancis menghadapi Kroasia.

Mbappe menjadi satu-satunya pencetak gol saat Prancis menumbangkan Swedia dengan skor tipis 1-0 di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Namun kemenangan Les Bleus sendiri harus ditebus dengan cedera pergelangan kaki yang membekap Mbappe.

Belakangan, Mbappe mengonfirmasi bahwa dirinya masih merasakan sakit di pergelangan kakinya dan membuka kemungkinan untuk absen di pertandingan kontra Kroasia, Rabu (9/9) dini hari WIB. Namun Mbappe mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis dan keputusan pelatih Didier Deschamps kendati dirinya mengaku siap jika memang dibutuhkan oleh Les Bleus di pertandingan itu.

“Pergelangan kaki saya [hingga saat ini]masih terasasakit, tapi kondisi iniakan seperti itu selama beberapa pekan ke depan,” ujar Mbappe kepada Telefoot.

“Staf medis telah menjaga saya dengan sangatbaik, ini hanya masalah waktusaja. Saya masih melakukan persiapan untuk bisa bermain namun semua keputusan ada di tangan pelatih [apakah saya akan bermain atau tidak di hari Selasa – Rabu dini hari WIB].”

“Jika pelatih mengijinkan saya untukbermain, maka itu akan sangat menyenangkan. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada bermain bersama negara Anda di pertandingan resmi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Timnas Prancis



Sumber