September 25, 2020

Mason Greenwood Bikin Kyle Walker Terkesan Lewat Latihan Timnas Inggris

Berita Liga Inggris: pemain bertahan Manchester City, Kyle Walker, mengaku terkesan dengan performa winger muda Manchester United, Mason Greenwood, saat sesi latihan bersama timnas Inggris.

Sang penyerang berusia 18 tahun untuk pertama kalinya mendapat kesempatan dipanggil bergabung dengan timnas senior seiring performa impresifnya musim lalu bersama United.

Dan pada hari Sabtu (5/9), dia akhirnya mendapat kesempatan debut saat The Three Lions menang 1-0 atas Islandia di pentas Liga Negara UEFA.

Musim lalu, Mason Greenwood mencatatkan 17 gol untuk United di semua kompetisi, dan Walker mengatakan bahwa penyerang muda itu terlihat tajam saat bekerja bersama skuat tim nasional.

“Ini brillian untuk sepak bola Inggris,” kata Kyle Walker, dikutip dari Metro. “Jelas, Phil (Foden) terlibat dalam kemenangan di Piala Dunia U-17. Mereka membuktikan itu di level club, dengan club-club besar, jadi seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, mereka memiliki kemampuan untuk mencapai keinginan mereka, terutama untuk Phil.

“Untuk Mason, saya masih belum banyak melihatnya, tapi dia nampaknya adalah pemain yang sangat bagus. Dia tajam, dan dia bisa menyelesaikan peluang– saya katakan itu pada Anda – saya sudah melihatnya dalam latihan.”

Sementara pelatih Inggris, Gareth Southgate, juga mengaku terkesan dengan kemampuan Mason Greenwood dalam bermain dengan kedua kakinya.

“Saya harus mengatakan bahwa benar-benar langka untuk melihat pemain yang senyaman itu dengan dua kakinya – tak hanya dalam hal kemampuannya menerima dan mengoper, tapi juga dalam finishing dengan kedua kakinya,” kata Southgate.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Kyle Walker



Sumber