November 26, 2020

Matic Berharap Martial Lanjutkan Performa Gemilang Usai Cetak Hattrick

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berharap agar Anthony Martial bisa memanfaatkan hattrick-nya saat United mengahadapi Sheffield United pada Rabu (24/6) sebagai pemicu untuk mencetak lebih banyak gol.

Martial mencetak hattrick pertamanya untuk United saat United menang 3-0 atas Sheffield di Old Trafford. Hattrick Martial tersebut juga adalah hattrick Liga Premier pertama United sejak Robin van Persia pada 2013 lalu.

Musim ini Martial telah mencatatkan 14 gol Liga Premier dan 19 gol di semua kompetisi untuk United, dan saat bicara pada MUTV, Matic memuji performa rekan setimnya itu.

“Saya pikir itu sangat penting baginya untuk mencetak gol, untuk setiap striker itu adalah hal penting, untuk kepercayaan dirinya,” kata Matic.

“Saya senang bahwa para striker kami berada dalam kodisi bagus, malam ini Anthony adalah man of the match, setiap peluang yang dia dapat berhasil masuk.

“Mari kita lihat di masa depan, apa yang bisa dilakukannya untuk kami. Tapi saya bahagia untuknya. Selamat untuknya.”

Matic sendiri juga tampil impresif dalam pertandingan tersebut bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah United.

Untuk pertama kalinya Fernandes dan Pogba start bersama dalam pertandingan tersebut, dan Matic mengaku senang bisa bermain bersama pemain-pemain top.

“Saya pikir selalu bagus untuk bermain bersama pemain-pemain top. Tak hanya mereka, kami beruntung karena memiliki pemain-pemain top di semua posisi.

“Jadi malam ini saya bermain bersama Bruno dan Paul, saya pikir kami tampil bagus, (pertandingan) itu bagus, saya yakin di masa depan kami bisa berkembang bersama, dan juga dengan Scott (McTominay) dan Fred, siapa pun yang bermain bersama kami, saya senang dengan performa tim dan cara kami mengontrol pertandingan.”

Artikel Tag: Nemanja Matic, Anthony Martial, Liga Premier



Sumber