September 26, 2020

Matic: Demi Empat Besar, MU Harus Tumbangkan West Ham

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai timnya tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan saat menjamu West Ham United. Kemenangan itu diklaimnya akan memperbesar peluang mereka untuk finis di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada lanjutan pekan ke-37 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, MU diwajibkan untuk meraih kemenangan jika ingin menggusur posisi Leicester City di peringkat keempat dan memuluskan target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Dua pertandingan lagi dan kami harus melanjutkan semuanya sampai akhir,” ujar Matic dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Tentu saja kami sedih kami gagal di semifinal [Piala FA] namun di sisi lain kami juga menyadari bahwa itulah hidup dan dunia sepakbola. Anda tak bisa untuk selalu meraih kemenangan.”

“Anda harus fokus pada pertandingan berikutnya dan pertandingan Chelsea sudah di belakang kami. Kini kami harus siap untuk menghadapi pertandingan kontra West Ham.”

“Bagi saya dan juga tim, pertandingan ini adalah yang terpenting di musim ini. Kami tak mau memikirkan rekor sebelumnya [19 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan]. Yang kami pikirkan saat ini hanya ingin finis di peringkat empat besar.”

“Dalam beberapa bulan terakhir saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik dan usai pertandingan Chelsea yang harus kami lakukan adalah menjaga kepala tetap tegak dan melakoni dua pertandingan final di musim ini.”

“Jika kami memenangkan pertandingan ini [kontra West Ham], maka kami kemungkinan besar akan lolos ke Liga Champions di musim depan. Dan seperti yang saya katakan, ini adalah salah satu pertandingan terpenting di musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, West Ham United, Premier League



Sumber