September 25, 2020

Matic: Lupakan Chelsea, Kini Saatnya Hajar West Ham

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sulit menerima kenyataan di mana timnya kalah dan disingkirkan oleh Chelsea dari Piala FA. Namun Matic meminta timnya move on dan fokus untuk menumbangkan West Ham United.

Manchester United sebelumnya meraih hasil yang sangat mengecewakan di babak semifinal Piala FA usai mereka kalah 3-1 dari Chelsea. Hasil buruk tersebut juga sekaligus mengakhiri catatan 19 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Matic mengakui bahwa kekalahan itu memang sulit untuk diterima. Terlebih mereka harus kalah dengan kebobolan sebanyak tiga gol. Namun Matic meminta timnya untuk segera move on dan fokus menghadapi West Ham United, Kamis (23/7) dini hari WIB.

“Kami ingin selalu meraih kemenangan dan itulah yang kami coba pada hari ini,” ujar Matic kepada MUTV.

“Namun ini lah dunia sepakbola di mana Anda tidak selamanya bisa meraih kemenangan. Terkadang Anda akan menghadapi hari yang buruk dan tak bisa bermain dengan baik. Hal itu terkadang bisa saja terjadi.”

“Kami tahu betul untuk apa kami bermain. Jadi di masa depan, kami tak bisa lagi membiarkan lawan membobol gawang kami sampai tiga kali seperti hari ini. Kami harus bisa belajar dari kesalahan itu.”

“Kami ingin melaju ke babak final, namun apa daya Chelsea berhasil mencetak tiga gol.”

“Mereka bisa memanfaatkan setiap peluang dan memang layak untuk berada di final. Kini kami hanya harus fokus pada lagahari Rabu [Kamis dini hari WIB] menghadapi West Ham,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Chelsea, West Ham United



Sumber