October 27, 2020

Matteo Guendouzi Diincar Marseille, Arsenal Cuma Mau Jual Permanen

Berita Transfer: Arsenal dan Marseille sedang dalam pembicaraan tentang peralihan Matteo Guendouzi musim panas ini, akan tetapi The Gunners bersikeras hanya bersedia melakukan penjualan permanen.

Gelandang berusia 21 tahun itu mendapat hukuman dari Mikel Arteta usai mengejek gaji yang diterima pemain Brighton & Hove Albion selama kekalahan 2-1 The Gunners di Amex Stadium pada Juni, bahkan mencengkeram leher Neal Maupay usai pertandingan berakhir.

Matteo Guendouzi kemudian diasingkan dari skuat utama Arsenal dan tidak bermain lagi sejak itu. Dia kabarnya masuk dalam daftar jual club London utara musim panas ini meskipun sudah kembali berlatih bersama tim utama bulan lalu.

Menurut kabar yang dimuat Telefoot, Marseille telah melakukan pendekatan kepada The Gunners untuk mencoba mendatangkan gelandang asal Perancis tersebut dengan status pinjaman.

Namun, Arsenal telah memberi tahu club Ligue 1 itu bahwa mereka hanya ingin menjual gelandang bengal tersebut dan tidak akan membiarkannya pergi sebagai pemain pinjaman.

The Gunners telah berusaha menawarkan Matteo Guendouzi ke Lyon sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendapatkan jasa Houssem Aouar, akan tetapi club Perancis itu langsung menolaknya. Les Gones hanya menginginkan uang tunai dan menuntut lebih dari 40 juta euro.

Beberapa nama lainnya yang ingin dilepas Mikel Arteta sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Senin 5 Oktober adalah Lucas Torreira, Sead Kolasinac, Sokratis Papastathopoulos, dan Shkordan Mustafi.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, marseille, transfer



Sumber