December 2, 2020

Memasuki Break Season, Elhaya Bagikan Informasi Transfer Player Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi Game terpopuler saat ini membuat Free Fire juga memiliki ranah Kompetitifnya sendiri. Diisi oleh Tim tim Esports besar dengan player yang memiliki kemampuan diatas rata rata menjadikan persaingan semakin atraktif dan menarik.

Jika membahas pro player dan tim esports, maka bursa transfer adalah hal yang menarik untuk dibicarakan. Tak sebatas kebutuhan tim esports akan pemain berbakat yang mengisi tim, transfer pemain juga menjadi sarana perbincangan yang menimbulkan kesan tersendiri bagi Sobat Booyah sebagai penikmat esports.

Baca Juga: Adji Sven Ungkap Alasan Frontal Tidak Ikut Turnamen Bareng AURA NESC!

Baca Juga: Nikita Sang Bodyguard Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Sumber: YouTube Elhaya Gaming

Melalui channel YouTube-nya, Elhaya membagikan informasi mengenai bursa transfer yang terjadi akhir-akhir ini. Elhaya mengungkapkan bahwa kompetitif Free Fire resmi sedang memasuki masa Break Season usai merampungkan turnamen major FFML Season II dan FFIM 2020 Fall. Ini adalah kesempatan bagi tim esports untuk melakukan bongkar pasang formasi.

BOOM Esports menjadi tim pertama yang dibahas Elhaya. Berakhirnya FFML Season II dan gagalnya BOOM Esports melaju ke panggung FFIM 2020 Fall membuat mereka melepas punggawanya.

Tapo tidak lama, BOOM Esports bergerak dengan cepat mendatangkan Maybee ex-BTR, Igabbz ex-BOSS TITAN, dan Mank ex-Saudara Esports untuk menemani Nutink yang tetap berada di BOOM.

Sumber: YouTube Elhaya Gaming

Red Bull Rebelion, TIM kuda hitam yang tampil apik hingga ke panggung FFIM 2020 Fall harus melepas salah satu playernya yaitu Zico. Namun, Elhaya mengkonfirmasi bahwa FRUZT ex-XcN menjadi roster baru menggantikan Zico.

NXL Esports juga tak mau kalah. Elhaya meningformasikan roster anyar terbaru mereka yakni Cupay. Berstatus sebagai juara dunia, Elhaya berharap kehadiran Cupay mampu berkontribusi besar pada tim baru nya.

“Gue berharap Cupay bisa jadi orang yang aktif juga untuk sharing pengalaman dia sampai ada impact buat tim tersebut,” ungkapnya.

Rooster baru Red Bull Rebelion, FRUZT dan Rooster Baru nxl Esports, Cupay. Sumber: YouTube Elhaya Gaming

Rosugo Esports pun tak mau kalah. Meski sempat ditinggal oleh banyak pemain-nya, akhirnya mereka memboyongkan sosok baru dengan segudang pengalaman, Yakni Hayabusa ex-STAR8 Esports. Hayabusa akan dipadukan dengan bakat bakat dari akademi. Meski sempat Vakum, Elhaya mengaku menantikan comebacknya hayabusa bersama tim barunya.

Selain itu, salah satu tim esports yang cukup ternama yaitu SIREN Esports juga turut meramaikan panasnya bursa transfer kali ini dengan mendatangkan Freeya dari tim Rosugo Esports.

Selanjutnya tim ONIC Esports yang tetap mempertahankan Lauw Dan zXia, meski harus melepas 4 pemain ONIC Ares. “di beberapa turnamen yang besar hadiahnya, Lauw jadi bagian dari ONIC Olympus,” ungkap Elhaya.

Ia juga menunggu pengumuman resmi kemungkinan Lauw akan menjadi bagian tim ONIC Olympus yang akan berlaga di FFCS Asia 2020.

Penampakan Rooster baru SIREN Esports, Freeya dan Rooster baru ONIC Olympus, Lauw. Sumber: Youtube Elhaya Gaming.

Yang terakhir, Elhaya melihat adanya amunisi baru pada tim Louvre Esports. usai sebelumnya melepas pemain nya dan menyisakan Lurah dan Venom, Elhaya melihat roster baru Louvre pada turnament minor yakni Gittz dan Renbo

Melihat susunan roster yang baru pada beberapa tim esports, Elhaya merasa persaingan dunia kompetitif akan semakin menarik. Terlebih dengan tingkat persaingan liga major Free Fire yang tinggi, Elhaya yakin akan banyak tim yang berpartisipasi.

Sumner: YouTube Elhaya Gaming

Elhaya juga mengungkapkan masih banyak tim yang belum melengkapi roster nya untuk bersaing di kancah teratas esports Free Fire. Tak hanya itu, masih banyak juga tim esports baru yang berpotensi untuk erjun ke game Free Fire.

Elhaya melihat ini sebagai kesempatan besar bagi Sobat Booyah yang ingin menjadi Pro Player. “ini Berarti chance buat kalian terlihat, atau mendapat kontrak Esports menjadi pro player masih besar,” ujarnya.

untuk lebih lengkapnya dapat Sobat Booyah saksikan pada video di bawah ini.


Nah itu dia beberapa informasi Transfer Player yang dibawakan Elhaya. Menurut Sobat Booyah, mana Transfer paling menarik dari tim tim esports Free Fire?