September 25, 2020

Memilih Hengkang ke Bayern, Sane Ungkap Hubungannya dengan Pep Guardiola

Berita Liga Jerman: Leroy Sane kini telah resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas 2020. Meskipun memilih hengkang, Sane mengakui bahwa hubungannya dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola tetap baik-baik saja.

Hal itu ia katakan usai sebelumnya sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa keputusannya pindah ke Bayern membuat Sane sempat bersitegang dengan Pep. Kabarnya, ketegangan itu muncul karena Sane menolak kontrak baru yang disodorkan oleh The Citizens, dan Pep juga masih ingin menggunakan jasanya di musim depan.

Dalam sebuah wawancara, Sane bahkan berujar apabila Pep adalah pelatih yang telah memberinya banyak pelajaran, dan menjadi salah satu sosok kunci dibalik kesuksesannya saat ini sebagai pemain sepakbola profesional.

“Hubungan kami baik-baik saja. Tidak pernah ada titik ketika salah satu dari kami merasa jengkel dengan yang lainnya. Saya bersyukur atas semua yang dia ajarkan kepada saya. Pep Guardiola telah membantu saya mencapai tingkat yang sangat tinggi,” kata Sane kepada Bild.

“Dia sangat teliti dan ingin membantu para pemain maju setiap hari. Dalam hal taktiknya, dia gigih, akan tetapi itu adalah hal positif yang membantu saya,”

“Kami bahkan tinggal di gedung yang sama, jadi kami bertemu secara teratur,” pungkasnya.

Meskipun telah resmi pindah ke Bayern, namun Sane baru bisa memperkuat tim besutan Hansi Flick itu pada awal musim 2020/21 mendatang, sehingga ia pun dipastikan hanya menjadi penonton saat Bayern menjalani pertandingan lanjutan Liga Champions 2019/20.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich, Pep Guardiola



Sumber