November 26, 2020

Menang 6-1 Atas SPAL, Paulo Fonseca Puji Performa Roma

Berita Liga Italia: Saat bicara paska AS Roma menang 6-1 atas SPAL pada Rabu (22/7), pelatih Roma, Paulo Fonseca mengaku senang dengan performa anak buahnya.

Roma kembali ke posisi ke-5 klasemen sementara Serie A paska mengalahkan SPAL yang sudah dipastikan terdegradasi.

Saat bicara pada media seusai pertandingan, Fonseca mengaku senang dengan dengan performa timnya.

“Kadang dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, saat tim lawan sudah tak memperjuangkan apapun, itu bisa saja lebih berbahaya,” kata Fonseca. “Para pemain (tampil) agresif dan menunjukkan sikap yang mereka butuhkan untuk mencapai kemenangan.

“Ada beberapa pemain kami yang sangat kelelahan karena bermain dalam hampir semua pertandingan belakangan ini, tapi malam ini kami bisa sedikit merotasi, juga saat pertandingan – itu penting.”

Striker utama Roma, Edin Dzeko, tidak dimainkan dalam pertandingan kontra SPAL, namun 5 pemain Roma lainnya berhasil mencatatkan gol dalam pertandingan tersebut.

“Ya, bahkan bagi saya hal pentingnya adalah bahwa kami mencetak gol, bukan siapa yang mencetak gol. Namun saat ini pemain melebar kami memiliki peluang lebih untuk mencetak gol karena mereka lebih sering berada di lini depan. Dalam situasi seperti itu, anda membutuhkan pemain-pemain klinis.

“Carles Perez, sebagai contohnya, mencetak gol hebat dan mendapat pertandingan bagus. Malam ini saya puas dengan performa semua pemain.

“Para pemain termotivasi dan bermain dengan baik. Kami harus memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan-pertandingan kami, kami hanya harus berpikir tentang pertandingan kontra Fiorentina, tentang memastikan bahwa pemain-pemain kami yang kelelahan bisa pulih.”

Artikel Tag: Roma, Spal, Paulo Fonseca



Sumber