October 25, 2020

Menurut Graeme Souness, Jonny Evans Tepat Untuk Manchester United

Berita Transfer: Menurut Graeme Souness, Jonny Evans dari Leicester City akan sangat sesuai untuk tim Manchester United saat ini.

Evans meninggalkan club masa kecilnya, Manchester United, pada 2015 lalu dan bergabung ke West Brom, sebelum menuju ke Leicester City pada 2018 lalu.

Performanya menjadi makin bagus bersama The Foxes, dan kini dia sudah menjadi pemain kunci untuk club asuhan Brendan Rodgers itu.

Souness mengatakan bahwa United mungkin menyesali keputusan mereka melepas Evans, karena dia bisa menyelesaikan banyak masalah United.

Saat bicara dengan Sky Sports, Souness mengungkapkan bahwa dia adalah fans berat Evans, dan bahwa Evans adalah tipe pemain yang sesuai untuk United.

“Saya adalah fans beratnya. Anda lihat pada masalah United di lini belakang saat ini, mereka jelas akan menginginkannya dalam tim mereka saat ini,” kata Souness.

“Dia bagus dengan bola, dia cepat, dia membacanya, sekarang dia memiliki pengalaman itu – di usia itu – dia adalah pemain bertahan tengah bagus serba bisa. Dia bisa langsung masuk ke tim Manchester United saat ini.”

Sementara itu nama Jonny Evans belakangan dikabarkan akan segera hengkang pada Leicester City pada musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya punya sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Leicester, yang akhirnya mendorong The Foxes mencari pemain bertahan tengah baru karena kekhawatiran jika Evans memutuskan hengkang.

Ada beberapa club Liga Premier yang dikaitkan dengan Evans karena situasi kontraknya, terlebih karena pemain timnas Irlandia Utara ini masih belum menandatangani kontrak baru.

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United, Leicester



Sumber