September 27, 2020

Menurut Lingard, Sancho Bisa Jadi Tambahan Hebat Untuk Tim Manapun

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengatakan bahwa Jadon Sancho yang belakangan dikaitkan dengan United, bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim manapun.

Dalam beberapa bulan terakhir United kerap dikaitkan dengan Sancho dan mereka dikabarkan akan mulai mengambil langkah untuk merekrutnya usai mengetahui apakah mereka akan lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Sejauh ini yang nampaknya akan menjadi masalah dalam transfer Sancho ke United adalah soal harga. Borussia Dortmund menginginkan setidaknya 100 juta pound untuk winger mereka itu, sementara United enggan membayar diatas 70 juta pound.

Dilansir dari standard.co.uk, Lingard mengklaim bahwa Sancho adalah pemain brillian yang bisa menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim manapun.

“Jadon adalah seorang pemain brillian. Ini jelas akan tergantung padanya,” kata Lingard, dikutip dari standard.co.uk.

“Saya sudah melihatnya bermain bersama (timnas) Inggris, saya sudah melihat kualitasnya, dan saya merasa bahwa dia akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim manapun.”

Selain Lingard, striker United, Marcus Rashford, pada April lalu juga bicara tentang kehebatan Sancho dan keinginannya untuk bermain bersama Sancho di United.

“Itu akan sangat bagus. Sancho adalah seorang pemain hebat dan dia seperti pemain generasi baru,” kata Rashford.

“Jelas menarik melihatnya menjadi pemain seperti itu.

“Harapannya kami semua bisa bermain bersama, itu akan bagus.”

Sejauh ini Rashford, Lingard, dan Sancho hanya bisa bermain bersama saat mereka bermain untuk timnas Inggris.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Jadon Sancho



Sumber