March 7, 2021

Meski Ditaksir Man United, Ben White Diklaim Masih Fokus Bela Brighton

Berita Transfer: Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar ketertarikan Manchester United terhadap Ben White. Potter memastikan White sama sekali tak terganggu dengan rumor tersebut.

Pada musim lalu, Ben White menjalani masa peminjaman yang sukses bersama Leeds United sekaligus membantu mereka promosi ke Premier League di musim ini. Sementara di sepanjang musim 2020/21, White mampu tampil reguler di tim utama Brighton & Hove Albion.

Akan akan tetapi performa apik White nyatanya membuat pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan telah ditaksir oleh Manchester United yang sedang membutuhkan tambahan pemain bertahan baru. Bahkan dua tim lainnya yakni Leeds dan Liverpool dikabarkanjuga memiliki ketertarikan serupa.

Menanggapi kabar tersebut, Graham Potter menegaskan bahwa White hingga saat inisama sekali tak merasaterganggu. Potter justru mengklaim White saat ini masih fokus untuk terus bermain apik dan menikmati permainan sepakbolanyabersama The Seagulls.

“Dia adalah pria berkepala dingin dan dia ingin bermain sepak bola di level tertinggi,” ujar Potter dilansir dari Tribal Football.

“Dia selalu menunjukkan kerja keras. Dia benar-benar sosok pemain yang sangat profesional di sepanjang musim panas ini kendati di luar sana kabar yang sangat bising tak bisa dikendalikan.”

“Dia pemain yang pintar. Kami akan terus mencoba membantunya untuk terus menikmati permainan sepakbola. Itu yang terpenting saat ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ben White, brighton hove albion, Graham Potter, Manchester United