October 22, 2020

Meski Keuangan Belum Stabil, Juventus Punya Cara Untuk Dapatkan Dembele

Raksasa Serie A Italia, Juventus punya taktik licik agar Barcelona mau melepaskan pemain bintangnya yang bernama Ousmane Dembele. Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih dipertanyakan. Dembele saat ini memang bertahan di Camp Nou usai gagal dijual pada bursa transfer musim panas 2020, tapi Juventus masih menunjukkan minatnya.

Menurut laporan Juvefc.com, Bianconeri terus mempertahankan hubungan dengan Barcelona terkait transfer yang menyangkut nama Dembele. Di sisi lain, Blaugrana juga terbuka untuk melepasnya. Dalam laporan itu, Barcelona bahkan sudah menurunkan biaya transfer Dembele.

Disebutkan kalau Juventus bisa mendapatkan Dembele seandainya mau membayar langsung 50 juta euro atau sekitar Rp864 miliar. Tapi, kondisi keuangan Juventus masih belum stabil karena adanya pandemi virus Corona. Walau begitu, Bianconeri punya siasat agar Barcelona mau melepaskan Dembele.

Sebagaimana diketahui, Si Nyonya Tua musim ini melakukan bisnis yang bagus dalam urusan transfer. Mereka berhasil mendatangkan pemain bagus seperti Weston McKennie dan Federicho Chiesa dengan status pinjaman. Belajar dari pengalaman yang sudah dilakukan pada bursa transfer musim panas 2020, Juventus akan melakukan langkah serupa untuk mendapatkan Dembele dari Barcelona.

Tapi kalau keadaan ekonomi club sudah membaik di akhir musim mendatang, Juventus dilaporkan akan langsung membayarkan Dembele dengan harga yang sudah diminta.

Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini



Sumber