September 27, 2020

Meski Sakit, Mount Ingin ‘Paksakan Diri’ Nonton Liverpool Angkat Trofi

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengakui bahwa melihat Liverpool mengangkat trofi Premier League adalah hal yang penting, meskipun itu menyakitkan baginya untuk melihat tim lain memenangkan gelar.

Chelsea terpaut jauh dari perlombaan gelar musim in dan Liverpool kini sedang bersiap untuk mengangkat trofi pada Kamis (23/7) dini hari WIB mendatang di Anfield.

Liverpool akan mengangkat trofi usai pertandingan mereka dengan Chelsea, dan Mount mengungkapkan mengapa dia harus memaksakan dirinya untuk menonton perayaan angkat trofi The Reds tersebut.

“Saya adalah seorang pemenang jadi saya tidak suka menonton orang lain menang,” katanya, dikutip dari Metro.

“Sulit melihat orang lain menang. Namun mereka adalah pemenang yang layak. Ketika Anda menonton sesuatu seperti itu, itu akan memberi kita motivasi ekstra untuk menang dan memastikan kami menyelesaikan musim di empat besar.”

“Supaya tim menjadi dominan seperti yang mereka alami musim ini jelas memberi Anda motivasi untuk musim depan agar bisa menyamai mereka.”

Dia melanjutkan, “Kami bermain melawan mereka tiga kali musim ini dan pasti pertandingan akan semakin ketat dan kompetitif melawan mereka. Ketika Anda menontonnya, itu memberi Anda motivasi ekstra.”

Liverpool tentu akan sangat ingin mengalahkan Chelsea usai mereka menuai kekalahan dari Arsenal dan Manchester City sejak dinobatkan sebagai juara Premier League.

Anfield akan menjadi stadion kosong ketika The Reds mendapat gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun, namun legenda club Kenny Dalglish yang akan menjadi orang yang menyerahkan trofi kepada para pemain.

Sementara itu, Chelsea membutuhkan poin melawan Liverpool untuk bisa finis ke empat besar. The Blues saat ini hanya berjarak satu poin di depan Leicester City dan Manchester United.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea



Sumber