December 5, 2020

Messi dan Ronaldo Sama-sama dari Planet Lain

Jakarta

Perbandingan mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali diucapkan. Keduanya disebut sama-sama dari planet lain.

Messi dan Ronaldo pernah bersaing ketat dalam urusan mencetak gol. La Pulga sempat menjadi garansi lebih dari 40 gol dalam satu musim untuk Barcelona, sama halnya dengan Ronaldo untuk Real Madrid.

Pencapaian terbaik Messi pada musim 2011/2012, saat itu dia menyumbangkan 73 gol untuk Barcelona di semua ajang. Sementara itu, Ronaldo pernah mengemas 61 gol untuk El Real di semua ajang pada musim 2014/2015.

Beberapa pemain merasakan menjadi rekan setim Messi dan Ronaldo baik di level club dan Timnas. Miralem Pjanic menjadi contoh terbaru.

Pjanic menjadi rekan Ronaldo di Juventus. Dia menjadi rekan setim Messi usai menjadi bagian dari transfer Arthur ke Allianz Stadium.

“Leo Messi dan Cristiano Ronaldo keduanya dari planet lain. Messi seorang genius sejati. Sementara Ronaldo terlahir sebagai pemenang, tak ada hal lain yang lebih menarik baginya,” kata Pjanic di Tuttosport.

Pjanic baru datang di Barca di bursa transfer awal musim 2020/2021. Dia mengaku masih beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona.

“Saya pindah dari Lyon yang dingin ke iklim Roma yang luar biasa, lalu merasakan musim gugur dan musim dingin di Turin, yang adalah normal buat saya. Dan sekarang, saya kembali ke suatu tempat yang pada umumnya musim panas di bulan Oktober,” kata Pjanic lagi.

Pjanic sudah bermain sebanyak tiga kali di semua ajang. Dia belum memberi kontribusi gol atau assist.

Simak Video “Nomor 8 Barcelona Milik Miralem Pjanic
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)