March 3, 2021

Mesut Ozil Diklaim Masih Percaya Diri Akan Ada Tim Papan Atas yang Tertarik Mendatangkannya

Pertandingan kontra West Ham United di bulan Maret 2020 lalu, sepertinya sudah jelas itu adalah pertandingan terakhir untuk Mesut Ozil bersama Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Seperti diketahui, gelandang berusia 32 tahun tersebut telah dicoret dari skuad The Gunners untuk musim 2020/21 ini saat menjalani kompetisi Liga Inggris maupun Liga Europa.

Saat ini, Ozil memang masih bertahan di Emirates Stadium dan terus menerima gajinya sebesar 350 ribu per pekan. Walau begitu, pintu hengkang tentu saja semakin dekat untuk mantan pemain Real Madrid itu, karena pastinya dirinya sudah mempunyai hasrat kembali bermain di atas lapangan bola.

Sebelumnya, Ozil berpeluang besar dapat melanjutkan kariernya ke kompetisi MLS (Major League Soccer) atau Turki lantaran sudah ada beberapa club yang memperlihatkan ketertarikan kepadanya.

Kendati demikian, Mirror Football melaporkan apabila Ozil nyatanya masih mempunyai tekad untuk tetap bermain di level tertinggi.

Pemain keturunan Turki itu, diklaim mempunyai kepercayaan diri apabila masih ada tim-tim besar dari Eropa yang mau menggunakan jasannya, walau kemungkinan besar itu baru terjadi pada transfer musim panas 2021 mendatang.

Paris Saint-Germain dan beberapa tim dari Serie A, dirumorkan juga mulai menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa dari pemain yang membantu timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 tersebut.

Untuk menyaksikan semua video perjalanan Egy Maulana Vikri di Polandia, silahkan kunjungi website Rakuten Sports.