September 25, 2020

Mikel Arteta Klaim Pemain Bintang Masih Tertarik Gabung Arsenal

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, bersikeras bahwa para pemain bintang dunia masih ingin bermain untuk timnya bahkan jika mereka tidak bermain di Eropa musim depan.

Kekalahan 2-1 dari Tottenham Hotspur dalam derbi London utara pada Minggu (12/7) membuat The Gunners hampir pasti tidak akan tampil di kompetisi Eropa musim depan untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Masih ada rute ke Liga Europa melalui Piala FA, Arsenal akan menghadapi Manchester City di semifinal akhir pekan ini, belum lagi Manchester United dan Chelsea yang bersaing di tempat lain. Dengan demikian, tampil di Liga Europa musim depan tampak mustahil bagi The Gunners.

Ini telah menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar bahwa club tidak akan dapat mendaratkan target utama mereka di jendela transfer, akan tetapi Arteta menegaskan bahwa pikiran tersebut harus dibuang jauh-jauh.

“Ya,” kata Arteta, ketika ditanya apakah Arsenal masih bisa memboyong pemain bintang. “Karena kami memiliki sejarah yang luar biasa, struktur yang luar biasa, di kota yang indah dan gaya permainan yang menarik bagi pemain.

“Saya memberi tahu Anda sekarang karena ketika saya lebih dekat ke pasar transfer, ketika saya berbicara dengan orang-orang, banyak pemain ingin bermain untuk Arsenal.”

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, adalah nama yang paling santer dikabarkan ingin diboyong The Gunners ke Emirates Stadium. club Spanyol lainnya, Barcelona, dikatakan telah menawarkan Philippe Coutinho ke Arsenal dan juga Newcastle United.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, transfer



Sumber