September 29, 2020

Milan Bakal Hadapi Empat club Raksasa Buru pemain bertahan Leipzig

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bertarung dengan empat club raksasa dalam perburuan pemain bertahan RB Leipzig, Dayot Upamecano, pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri adalah satu dari sederet club yang tengah santer mengejar Upamecano jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini.

Awal bulan ini diketahui bahwa Ralf Rangnick tengah memantau dengan seksama pemain internasional Prancis tersebut. Kontraknya bersama Leipzig akan berakhir pada tahun 2021 dan jika ia gagal mencapai kesepakatan baru dengan club, maka Milan bisa mendapatkan jasanya dengan harga yang cukup baik.

Menurut publikasi asal Jerman, Waldeckische Landeszeitung, Rossoneri telah ditemani Bayern Munich, Manchester United, Chelsea, dan Arsena dalam perburuan pemain yang memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar tersebut.

Ketertarikan FC Hollywood menjadi fokus utama dalam artikel tersebut, dengan menyatakan bahwa presiden kehormatan mereka, Uli Hoeness adalah fans Upamecano, yang dipandang sebagai pengganti ideal bagi Jerome Boateng. Sesaat sebelum pemberitaa tersebut tersiar, di  Allianz Arena, pria 68 tahun tersebut telah menyaksikan bagaimana Upamecano membuat super striker Bundesliga, Robert Lewandowski, meninggalkan permainan.

pemain bertahan tengah 21 tahun ingin meminta waktu untuk mengambil keputusan sementara Leipzig bakal membuka peluang melepasnya jika gagal mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak sehingga bisa menghindari risiko kehilangannya secara cuma-cuma hanya dalam kurun waktu 12 bulan.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan



Sumber