September 27, 2020

Milan Bakal Hadapi Tantangan Menarik Soal Posisi Leao

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarka bakal menghadapi tantangan menarik terkait masa depan Rafael Leao dan posisi yang akan diamanahkan kepadanya di masa mendatang.

Sebagaimana yang disorot oleh Milan News, pelatih Stefano Pioli menekankan dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Cagliari bahwa Leao akan menjadi salah satu tantangan yang paling menarik pada musim 2020-21 mendatang.

Paolo Madini sebelum pertandingan pun menyatakan kepada Sky Italia: “Dengan Ibra, kami merasa baik-baik saja. Kami memiliki [Ante] Rebic, Leao, kami memiliki banyak anak muda yag, bersama Ibra, bisa memiliki perkembangan yang menanjak. Ini adalah gagasan kami.”

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Milan memiliki kepercayaan yang nyata dan matang bahkan jika hal tersebut tak menutup kemungkinan mereka akan berupaya membeli striker anyar.

Tantangan menarik yang akan mereka hadapi adalah peran dari bintang muda asal Portugal tersebut, khususnya apakah memainkannya sebagai penyerang tegah, striker pendukung, datau sebagai winger, dan usai lockdown posisi terakhir adalah yang dipercayakan kepadanya.

Meski baru dua kali menjadi starter usai kompetisi dilanjutkan, starlet 21 tahun tersebt telah mencetak empat gol dan memberikan performa meyakinkan yang terus menanjak. Kini, tantangannya adalah mengkonsistenkan catatan tersebut dan Rossoneri mungkin telah membuka potensi yang mereka harapkan saat mendatangkan sang pemain dari Lille pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Serie A



Sumber