September 27, 2020

Milan Bakal Pinjamkan Dua Bintan Primavera Ini

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin meminjamkan dua prospek Primavera, Alessandro Plizzari dan Gabriele Bellodi, demi menunjang perkembangan mereka.

Menurut pemberitaan dari Milan News, Rossoneri ingin meminjamkan Plizzari ke Reggina usai penjaga gawang 20 tahun tersebut menghabiskan musim lalu bersama Livorno, tim yang terdegradasi ke Serie C musim ini.

Pertemuan antara direktur olahraga Reggina Taibi, yang juga adalah mantan pemain Milan, dan agennya telah menghasilkan kesepakatan pinjaman murni untuk musim 2020-21 nanti. Kini, hanya tanda tangan sang pemain yang diperlukan untuk melegalkan kontrak tersebut.

Sementara itu, TMW menyebutkan bahwa pemain bertahan tengah muda Bellodi  tidak akan kembali ke Crotone musim depan. Sebaliknya, ia akan kembali ke Rossoneri.

Masa pinjaman baru kemungkinan akan menanti starlet 20 tahun tersebut, dengan Reggina dan Venezia diyakini sama-sama tertarik menampungnya.

Di sisi lain, terdapat sejumlah pemain muda lain yag masa depan mereka menjadi dilema tersendiri bagi Milan, termasuk nama-nama yang sudah pernah mencicip skuat senior seperti Daniel Maldini, Marco Brescianini, Luan Capani, Angelo Colombo, dan bahkan Matteo Gabbia.

Tujuan Rossoneri meminjamkan talenta-talenta muda mereka adalah agar bisa memperoleh pengalaman untuk menunjang perkembangan mereka. Akan akan tetapi, beberapa tentu ada yang dipertahankan.

Milan memang cukup dikenal dengan produk jebolan akademi mereka dengan beberapa bahkan sukses menjadi bintang besar dan legenda sepak bola.

Artikel Tag: Alessandro Plizzari, Gabriele Bellodi, AC Milan, Serie A



Sumber