September 27, 2020

Milan Berupaya Keras Untuk Permanenkan Status Rebic

Berita Liga Italia: Raksasa Serie A yaitu AC Milan, dilaporkan bakal bertemu dengan perwakilan dari Ante Rebic pada hari ini untuk membahas soal transfer permanen-nya dari Eintracht Frankfurt.

Rebic, 26 tahun, tiba ke San Siro pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Untuk bisa meminjam pemain asal Kroasia tersebut, Milan harus menyerahkan nama Andre Silva ke kubu Frankfurt.

Dan di sepanjang masa peminjamannya, Rebic tampil mempesona untuk Il Diavolo Rosso. Sang striker tampil moncer berkat gelontoran 12 gol plus 4 assists yang ia buat di 30 pertandingan.

Kontribusi positif Rebic itu akhirnya mengantarkan Milan mengakhiri Serie A 2019/20 di urutan keenam, dan manajemen Rossoneri pun lalu bertekad untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas ini.

Menurut laporan terbaru yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Direktur Milan yaitu Paolo Maldini dijadwalkan bakal bertemu dengan agen dari Rebic pada hari ini untuk membahas soal transfer permanen si pemain.

Apabila negosiasi dengan pihak Rebic berjalan mulus, Milan pun nanti tinggal bernegosiasi dengan Frankfurt untuk menanyakan apakah dealini harus melibatkan nama Andre Silva atau tidak.

Jika Frankfurt tidak ingin lagi menggunakan jasa Silva, maka Rossoneri pun harus menyerahkan sejumlah uang kepada kubu Frankfurt.

Melansir dari website Transfermarkt, harga jual Rebic saat ini ditaksir menyentuh angka 24 juta Euro atau jika di-Rupiahkan berjumlah sebesar Rp 414 miliar.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, Eintracht Frankfurt, Ante Rebic



Sumber