September 30, 2020

Milan dan Roma Siap Berebut Servis pemain bertahan United

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan masuk dalam daftar club yang tertarik mengamankan pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly, musim panas ini.

Rossoneri diketahui telah mengarahkan radar mereka pada Bailly untuk memoles pertahanan mereka jelang bergulirnya jendela transfer musim panas nanti.

Tampaknya bukan barang rahasia lagi bahwa Milan memang tengah mengeksplor pasar untuk setidaknya mencari satu pemain bertahan tengah anyar musim panas ini menyusul keraguan mengenai masa depan Mateo Musacchio,Leo Duarte, Simon Kjaer, dan Matteo Gabbia yang kemungkinan akan dipinjamkan ke club lain.

Menurut kabar dari The Sun edisi Sabtu (4/7) ini, Rossoneri adalah salah satu dari sejumlah tim yang memburu tanda tangan Bailly.

Giallorossi juga diyakini menaruh minat terhadap sang pemain usai pernan bertransaksi dengan Red Devils untuk transfer Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara itu, Valencia dan Napoli tampaknya juga tertarik meminang pemain bertahan berbakat tersebut.

Baily sendiri dibeli United dengan mahar sekitar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dari Villarreal pada tahun 2016 lalu, namun masanya di Old Trafford terkendala dengan masalah cedera dan kini iia kemungkinan akan berupaya mencari peluang hijra ke club lain demi menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup.

Jika Milan serius dengan ketertarikan tersebut, mereka kemungkinan akan bersaing dengan Roma dalam perburuan servis sang pemain musim panas nanti.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, AC Milan, AS Roma



Sumber