September 27, 2020

Milan dan Sevilla Kian Mesra, Calabria Bakal Susul Suso?

Berita Transfer: Hubungan AC Milan dengan Sevilla dikabarkan telah semakin mesra dalam beberapa hari terakhir, dengan transfer ke depan kemungkinan akan mensasar Davide Calabria.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Suso diperkirakan bakal resmi merampungkan kepulangannya ke Spanyol mengingat transfer pinjamannya akan dipermanenkan segera usai musim ini berakhir. Sementara itu, pemain bertahan Simon Kjaer telah bertolak ke arah sebaliknya lantaran Rossoneri memutuskan mengaktifkan klausul pembelian mereka.

Milan kini akan mengumpulkan dana sekitar 21 hingga 24 juta euro atau setara Rp336 hingga Rp384 miliar dari hasil penjualan Suso, yang seluruhnya akan menjadi keuntungan modal dan suntikan dana penting untuk anggaran transfer mereka musim pans nanti.

Kjaer sendiri akan menjadi titik referensi wajah baru Rossoneri di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick usai bergabung dengan mahar hanya 3.5 juta euro atau Rp56 miliar dalam ikatan kontrak selama dua tahun hingga 2022.

Kendati demikian, hal menarik lainnya atas hubungan baik antara kedua club, tak bisa dipungkiri bahwa mungkin akan ada aktivitas transfer yang melibatkan Milan dan Sevilla dalam beberapa bulan ke depan, khususnya mengingat direktur olahraga tim La Liga, Monchi, sangat menyukai Calabria.

Dengan masa depan Calabria bersama Rossoneri saat ini sedang tak menentu, bukan tidak mungkin pemain internasional Italia tersebut dapat reuni dengan mantan rekan satu timnya, Suso, di Sevilla.

Artikel Tag: Davide Calabria, Suso, AC Milan, Sevilla



Sumber