October 1, 2020

Milan Mau Ketemu Madrid, Bicarakan Transfer Tiga Pemain, Modalnya Hubungan Baik 

MILAN – AC Milan layaknya club lain, juga aktif di bursa transfer kali ini. Gayanya pun tetap sama yaitu sebisa mungkin mencari pemain dengan harga terjangkau untuk diboyong. Dan, tim yang punya pemain murah berlimpah adalah Real Madrid. Memang, Milan punya hubungan baik pula dengan Madrid.

Tak lain karena setahun lalu Milan membeli Theo Hernandez dari Madrid dan sukses. Kini, Milan pun akan mencari lagi pemain dari Madrid. Calciomercato mengabarkan manajemen Milan akan berkunjung ke kantor Madrid untuk membicarakan transfer pemain. Tak tanggung-tanggung, ada tiga pemain yang hendak diboyong Milan.

Baca Juga :
Dua Faktor Ini yang Bikin Miguel Oliveira Menang di GP Styria, Simak Penjelasannya

Jordi Alba Mau Digantikan Pemain Man City yang Tak Terpakai, Ini Bagus dan Masih Muda

Mereka adalah Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, dan Luka Jovic. Ketiga pemain ini memang tak terpakai di Madrid tapi bisa berkembang di Milan. Oscar Rodriguez memang sudah pernah diberitakan bakal dibeli Milan. Banderolnya 20 juta euro. Sedangkan Brahim Diaz pun juga mau dibayari di harga yang sama.

Baca Juga :
Winger AZ Alkmaar Ini Berpeluang Jadi Pembelian Pertama Ronald Koeman, Dembele Kian Tersingkir

Ronald Koeman Lanjutkan Upaya Barca Datangkan Lautaro, Berani Tukar dengan Empat Pemain




Sedangkan Luka Jovic pun pernah direncanakan pula oleh Milan untuk didatangkan tapi dengan pinjaman. Idealnya, Milan mengharapkan bisa mendapatkan tiga pemain itu tapi dapat satu pun sudah bagus. Mungkin Oscar Rodriguez yang paling prioritas tapi Luka Jovic pun tak kalah pentingnya.*

BERITA TERKAIT



Sumber