September 29, 2020

Milan Mentok, PSG Ikut Buru Pemain Bertahan Barcelona

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah meramaikan perburuan pemain bertahan Barcelona, Emerson Royal, usai langkah AC Milan terganjal.

Rossoneri tampaknya bakal menghadapi persaingan sengit dari sejumlah club Eropa dalam perburuan Emerson, yang selama ini kerap dikaitkan menyusul keinginan kuat club untuk mendatangkan pemain bertahan kanan baru musim panas ini.

Davide Calabria dan Andrea Conti mengalami kesulitan menemukan konsistensi sepanjang musim ini yang memunculkan spekulasi dari beberapa outlet media berbeda bahwa Paolo Maldini dan Frederic Massara akan melakukan intervensi untuk mengatasi masalah tersebut dengan merekrut starlert baru.

Menurut kabar dari jaringan TMW, Milan telah bertemu dengan agen Emerson untuk menyuarakan kemungkinan transfer pemain internasional Brazil tersebut yang saat ini masih menjalani masa pinjaman di Real Betis dari Blaugrana hingga tahn 2021.

Pada saat ini, Rossoneri hanya bersedia membayar 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk menebusnya, namun Barcelona terus menuntut mahar 30 juta euro atau Rp480 miliar, yang sebagian besarnya lantaran mereka harus membayar biaya kompensasi pembatalan kesepakatan dengan Betis plus 50% penjualan di masa depan.

Sebagai imbasnya, PSG kini turut memasuki perburuan mengingat direktur olahraga mereka, Leonardo, secara personal telah menanyakan mengenai situasi Emerson dalam beberapa jam terakhir.

Raksasa Ligue 1 tersebut ingin mencari seorang full-back musim depan dan profil pemain internasional Brazil tersebut akhirnya masuk dalam daftar target mereka.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan, Paris Saint-Germain



Sumber