November 26, 2020

Milan Negosiasi dengan Agen pemain bertahan Bebas Transfer Target Liverpool Garay

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan agen pemain bertahan bebas transfer yang sedang dilirik Liverpool, Ezequiel Garay, terkait peluang hijrah ke club.

Rossoneri tengah mengalami krisis pertahanan sejak awal musim ini mengingat mereka seolah selalu hanya memiliki dua pemain bertahan tengah yang fit, dengan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli menjadi satu-satunya pilihan nyata club saat ini.

Sebagaimana yang dicatat oleh TodoFichajes, Garay belum membela club manapun sejak ia menghentikan kontraknya bersama Valencia . Pada faktanya, ia mengalami cedera ligamen krusiat pada lutut kanannya Februari lalu. Ia pun paham bakal terus menepi hingga enam bulan. Akibatnya, ia un meminta club untuk dibebaskan sehingga pemain lain bisa direkrut di posisi tersebut.

Outlet asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa sejak saat itu ia tak pernah sepi tawaran. Pasalnya, Liverpool, Lazio, Real Sociedad, River Plate, dan Benfica telah menunjukkan ketertarikan terhadap pemain bertahan 33 tahun tersebut. Akan akan tetapi, Milan tentu berharap bisa menutup transaksi tersebut pekan depan.

The Reds saat ini juga mengalami krisis pertahanan usai Virgil Van Dijk dan Fabinho mengalami cedera padahal musim ini baru saja bergulir.

Krisis pemain bertahan tengah yang sama-sama dialami Milan dan Liverpool kemungkinan akan memaksa mereka bersaing satu sama lain untuk memerebutkan tanda tangan Garay, meskipun tak mudah pula untuk mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Artikel Tag: Garay, Milan, Liverpool