September 18, 2020

Milan Resmi Umumkan Transfer Kiper Muda INi Ke Reggina

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan transfer penjaga gawang muda mereka, Alessandro Plizzari, ke club promosi Reggina dengan status pinjaman.

Selain memperkuat skuat, Rossoneri juga tengah mengupayakan kepergian beberapa pemain, dan usai mengucapkan selamat tinggal pada Suso dan Ricardo Rodriguez, kesepakatan lain pun dikonfirmasi Jum’at (21/8) kemarin, meskipun kali ini tidak secar permanen.

Plizzari, yang adalah pemain Milan, menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Serie B dan tidak diuntungkan dengan pertahanan terbaik, mengingat Livorno menempati posisi buncit dan terdegradasi. Akan akan tetapi, sang kiper kini siap menikmati petualangan baru di liga.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Rossoneri melalui website mereka, pihak club telah mencapai kesepakaan dengan Reggina, yang baru meraih promosi, terkait transfer pinjaman pemain internasional Italia tersebut. Tim asal Calabria berhasil finis di posisi pertama musim lalu dan mengikutinya dengan proyek yang cukup ambisius.

“AC Milan mengumumkan transfer hak registrasi dari pemain, Alessandro Plizzari, dari Reggina 1914 dalam kesepakatan berkala,” tulis Il Diavolo.

Beberapa fans Rossoneri berharap bisa menyaksikan penjaga gawang 20 tahun tersebut dalam seragam merah-hitam musim depan lantaran pihak club memang memerlukan kiper pelapis. Kendati demikian, Gianluigi Donnarumma selama ini jarang cedera dan Plizzari memerlukan waktu bermain untuk melanjutkan perkembangannya sehingga hijrah ke tim lain tampaknya menjadi pilihan ideal.

Artikel Tag: Alessandro Plizzari, AC Milan, Reggina



Sumber