September 27, 2020

Milan Segera Rampungkan Transfer Tiga Pemain Penting Ini

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan tiga rekrutan penting dengan hari-hari krusial pada bursa transfer musim panas ini tengah menanti.

Meski hingga saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini, Rossoneri tampaknya kini mulai fokus pada beberapa target pemain untuk didatangkan. Tiga di antaranya kemungkinan bakal mendarat dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar dari Milan News yang menganalisis situasi bursa transfer Il Diavolo, mereka telah melakukan progres khususnya pada tiga pemain yang dimulai dengan Tiemoue Bakayoko. Kontak dengan Chelsea terus berlanjut dan aura positif pun dirasakan akan adanya hasil nyata.

Pada hari-hari penentuan, menurut hasil yang diperoleh dari negosiasi, transaksi yang terjalin diperkirakan berupa pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian. Selain pemain internasional Prancis tersebut, muncul pula sinyal-sinyal positif terkait transfer Brahim Diaz.

Real Madrid tampaknya terbuka dengan formula yang ditawarkan Milan, berupa pinjaman dengan pilihan pembelian. Akan akan tetapi, raksasa La Liga tersebut tidak ingin kehilangan kendali atas eks starlet Manchester City tersebut menyusul potensi luar biasa dan kemungkinan akan menyisipkan klausul pembelian kembali.

Bergerak ke posisi penjaga gawang, Asmir Begovic masih menjadi pilihan utama mengingat Rossoneri tentu memerlukan pelapis bagi Gianluigi Donnarumma. Mereka juga telah disodori pemain-pemain lain seperti Claudio Bravo dan Antony Silva, namun bintang Bosnia tetap menjadi pilihan utama.

Artikel Tag: Asmir Begovic, Tiemoue Bakayoko, Brahim Diaz, AFC Bournemouth, Chelsea, Real Madrid, AC Milan



Sumber