November 24, 2020

Milan Selangkah Lagi Amankan Transfer Szoboszlai

Berita Transfer: AC Milan akhirnya tinggal selangkah lagi mengamankan servis Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg usai spekulasi panjang seputar transfernya.

Szoboszlai diyakini menjadi salah satu target utama Rossoneri musim panas ini, dan akan menghabiskan biaya sekitar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar menyusul klausul yang tersisip dalam kontraknya. Tak hanya itu, sang pemain juga ingin meninggalkan Salzburg.

Dengan rumor keterkaitannya dengan Milan yang seolah tak ada hentinya, pemain internasional Hungaria tersebut memberikan kode besar melalui Instagram soal kepindahannya dengan menyukai grafik mengenai kemungkinan transfernya ke San Siro, dan kemudian ayahnya pun melakukan hal serupa yang membuat spekulasi semakin menggila.

Menurut kabar dari jurnalis Pianeta Milan, Salvatore Cantone, melalui Twitter, Rossoneri tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Szoboszlai pada bursa transfer musim panas ini. 

Pihak Il Diavolo sendiri telah mempercepat langkah mereka dalam beberapa jam terakhir yang seharusnya bakal cukup untuk membawa gelandang 20 tahun tersebut ke Italia.

Sementara itu, tersiar kabar pula bahwa Ralf Rangnick telah menggelar perbincangan dengan sang pemain terkait peluang transfernya ke San Siro. Eks bos RB Leipzig tersebut sendiri kemungkinan besar bakal bergabung Milan untuk mengambilalih peran sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga club.

Szoboszlai diharapkan bisa menjadi tandem ideal Ismael Bennacer di lini tengah Rossoneri musim depan sebagai bagian dari revolusi menyambut era baru.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan



Sumber