September 27, 2020

Milan Selangkah Lagi, Madrid Ingin Bajak Transfer Roca

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tengah mengevaluasi rencana untuk membajak transfer Marc Roca, namun AC Milan tinggal selangkah lagi mengamankan bintang Espanyol tersebut.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Roca selama beberapa pekan terakhir, dan terdegradasinya Espanyol ke divisi dua sepak bola Spanyol tampaknya memberikan konfirmasi bahwa sang pemain akan mencari destinasi baru musim panas nanti.

Mundo Deportivo belakangan ini menyebutkan Arsenal sangat ingin mengambil langkah untuk membidik gelandang 23 tahun tersebut, namun sumber asal Negeri Matador yang lain, TodoFichajes, memberikan informasi terbaru mengenai situasi tersebut.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa segalanya tertuju pada skenario bahwa Roca akan bertolak ke Italia untuk bergabung Milan dalam transaksi yang ditaksir mendekati angka 15 juta euro atau setara Rp2400 miliar. Akan akan tetapi, Los Blancos belum melepaskan pandangan dari sang pemain.

Madrid sejatinya pernah ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu, namun mereka dipaksa mundur oleh banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar yang dipatok Espanyol. Akan akan tetapi, mereka kini paham betul hanya perlu tebusan di kisaran 18 hingga 20 juta euro atau Rp288 hingga Rp320 miliar plus 5 juta euro atau Rp80 miliar sebagai bonus untuk mengamankan servis pemain internasional Spanyol tersebut.

Bagaimanapun, Los Blancos memang memiliki keraguan yang cukup serius mengingat Milan berharap bisa segera menutup transaksi.

Artikel Tag: Marc Roca, Espanyol, AC Milan, Real Madrid



Sumber