January 20, 2021

Milan Skriniar Mengaku Bahagia Bisa Bertahan di Inter Milan

Berita Sepakbola: pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, mengakui bahwa dirinya merasa sangat bahagia lantaran masih bertahan serta memperkuat La Beneamata di musim ini. Padahal di musim panas lalu Skriniar ditaksir oleh dua club besar di Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Di musim panas tahun lalu, masa depan Milan Skriniar di Inter Milan menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain bertahan asal Slovakia berusia 25 tahun itu sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United dan Tottenham Hotspur yang membutuhkan tambahan pemain bertahan tengah tangguh. Kebetulan di musim lalu Skriniar memang kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte lantaran kesulitan untuk beradaptasi dalam skema tiga pemain bertahan sejajar yang kerap digunakan oleh sang manajer.

Namun hingga jendela transfer ditutup, Skriniar nyatanya masih bertahan di Inter. Bahkan di musim ini mulai menjadi andalan Conte di lini pertahanan Nerazzurri. Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya bertahan di Inter serta gagal merapat ke MU dan Tottenham, Skriniar mengaku sangat bahagia.

“Sulit untuk mengatakan apakah saya senang dengan rumor tersebut karena saya selama ini memang selalu ingin bertahan di sini,” ujar Skriniar kepada SportMediaset.

“Di musim lalu saya memang tidak banyak bermain dan tentu saja tak bahagia, tapi saya selalu bahagia bisa bertahan di tim ini.”

“Kini saya telah kembali dan bisa tampil lebih reguler bersama tim utama. Kini saya memiliki kesempatan bermain lebih baik jadi saya bahagia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan