September 21, 2020

Milan Sodorkan Dua pemain bertahan Plus Uang Tunai Demi Bintang Celtic

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menawarkan Celtic dua pemain bertahan plus uang tunai sebagai ganti Kristoffer Ajer pada bursa transfer musim panas ini.

Calcio Mercato menyebutkan Jum’at (10/7) kemarin bahwa Ajer adalah target konkrit bagi Rossoneri untuk memperkuat pertahanan mereka musim depan.

Agensi SEG, yang menangani segala ketertarikan terhadap pemain bertahan 22 tahun tersebut diketahui tengah dalam kontak teratur dengan petinggi Milan dan kedua belah pihak berniat ingin memulai negosiasi untuk membahas peluang transfernya ke club lebih jauh lagi.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Celtic meminta tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dan Rossoneri tengah mengevaluasi segala parameter finansial yang diperlukan dalam transaksi nantinya. Gaji sang pemain sejatinya sangat sesuai dengan kebijakan yang ingin diterapkan Elliott Management, dan ia pun kemungkinan besar bakal meninggalkan club musim panas ini.

Kendati demikian, Sunday Post mengabarkan Milan bersedia menaikkan tawaran mereka untuk Ajer hingga 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dan melibatkan Matteo Gabbia dan Mateo Musacchio agar dapat menutup transaksi.

Musacchio sendiri tak banyak dimainkan di tim utama Rossoneri musim ini dan mengalami kesulitan dengan masalah cederanya, sementara Gabbia berhasil mencuri perhatian usai debutnya di skuat senior, namun ia terus dikaitkan dengan isu transfer pinjaman sejak bursa transfer Januari lalu, dengan sejumlah club Serie B bahkan sudah menjajal peruntungan mereka.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Matteo Gabbia, Mateo Musacchio, Celtic, AC Milan



Sumber