September 30, 2020

Milan Tak Kaget Negosiasi Transfer Bakayoko Bakal Panjang

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyadari bahwa proses negosiasi untuk mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelse musim panas ini bakal sangat panjang.

Rossoneri diperkirakan bakal menjalani proses panjang untuk negosiasi dengan The Blues untuk memboyong kembali Bakayoko. Terlebih lagi, raksasa Liga Inggris tersebut tidak akan menurunkan permintaan mereka.

Milan terus dikaitkan dengan isu transfer pemain internasional Prancis tersebut mengingat mereka ingin memperkuat lini tengah jelang bergulirnya musim depan saat mereka kembali ke kompetisi Eropa, dengan sejumlah sumber mengklaim eks bintang AS Monaco tersebut telah memantapkan pilihannya untuk kembali ke San Siro.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport edisi Jum’at (21/8) kemarin, Rossoneri tidak akan membiarkan peluang untuk membawa kembali Bakayoko lewat begitu saja, dua tahun usai ia sukses menjalani masa pinjaman bersama club dari Chelsea.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa pihak manajemen paham betul negosiasi yang mereka jalani bakal panjang lantaran tidak mudah meyakinkan The Blues agar bersedia menurunkan banderol gelandang 26 tahun, yang mereka beli seharga 40 juta euro atau Rp640 miliar dari Monaco tiga tahun lalu.

Karena itulah, masih perlu dilihat sejauh mana Milan dapat bersabar untuk mendaratkan Bakayoko. Akan akan tetapi, raksasa Serie A tersebut juga perlu waspada mengingat sejumlah club Liga Inggris diketahui menaruh minat terhadap target panas mereka.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan



Sumber