September 29, 2020

Milan Tak Rekrut Pemain Anyar Sebelum Pertengahan September

Berita Transfer: AC Milan diyakini bakal menerapkan strategi transfer yang cukup berani dengan tidak akan mendatangkan pemain anyar hingga pertengahan September.

Rossoneri diperkirakan akan memainkan tiga pertandingan knockout di fase kualifikasi Liga Europa dan perlu memenangkan ketiganya agar dapat mencapai babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Sebagaimana yang dicatat oleh Milan News, format knockout satu pertandingan Liga Champions menunjukkan pentingnya tidak meremehkan lawan manapun, yang membuat minimnya keseimbangan di skuat menjadi lebih mengkhawatirkan.

Franck Kessie dan Ismael Bennacer tidak memiliki pelapis, selain mungkin Tommaso Pobega dan Marco Brescianini sekaligus Rade Krunic yang harus bermain tidak pada posisi mereka.

Giacomo Bonaventura masih belum dicari penggantinya dan Lucas Paqueta tampaknya tengah di ujung tanduk, sementara Ante Rebic akan melewatkan tiga pertandingan Liga Europa akibat sanksi larangan bermain yang diterimanya selama membela Eintracht Frankfurt.

Milan sendiri saat ini lebih memprioritaskan pembaharuan kontrak, dengan harapan bisa mengamankan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu untuk jangka panjang sekaligus meyakinkan Zlatan Ibrahimovic agar bersedia bertahan selama satu musim lagi.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa jendela transfer yang akan datang sepertinya masih jauh meski seharusnya menjadi prioritas, terlepas dari peluang-peluang di menit-menit akhir. Rossoneri berharap mampu mengamankan beberapa pemain anyar sekitar pertengahan September, seingga mereka bisa  didaftarkan untuk Serie A dan putaran kedua kualifikasi Liga Europa, yang kemudian menyempurnakan skuat pada akhir mercato.

Artikel Tag: Bursa Transfer, AC Milan, Serie A



Sumber