August 11, 2020

Milan Tak Sabar Ingin Permanenkan Status Rebic

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sudah tidak sabar mempermanenkan status Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt sebelum masa pinjamannya berakhir.

Rebic tampil begitu sensasional sejak pergantian tahun 2020 ini dengan membukukan sembilan gol dalam 10 pertandingan Serie A dan total 10 di semua kompetisi.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan bagaimana Rossoneri, setidaknya hingga beberapa bulan lalu, dapat merekrut pemain internasional Kroasia tersebut secara permanen dengan hanya membayar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, sesuai denan permintaan harga Frankfurt. Akan akan tetapi, menyusul performa luar biasanya belakangan ini, banderolnya kemungkinan akan melambung hingga 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan sudah tidak sabar merampungkan transfer permanen Rebic menyusul penampilan luar biasanya bersama club. Sang pemain sendiri berharap bisa terus bertahan di San Siro dan pihak club siap mewujudkannya.

Bersama Frankfurt, bakal diperlukan solusi yang tepat untuk menutup transaksi mengingat tidak ada harga yang disepakati terhadap pilihan pembelian. Akan akan tetapi, masa depan Andre Silva juga layak diperhitungkan dengan performa apiknya belakangan ini plus club Bundesliga juga tampaknya ingin mempermanenkan statusnya.

Situasi tersebut memungkinkan Rossoneri memanfaatkan Andre Silva dalam negosiasi agar bisa langsung mempermanenkan status Rebic atau hanya sekedar menurunkan permintaan harga yang dipatok club Jerman terhadap bintang mereka.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan



Sumber