September 25, 2020

Milan Ternyata Masih Minat Datangkan Striker Napoli

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berminat mendatangkan bintang Napoli Arkadiusz Milik yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim depan.

Rossoneri diketahui tengah memburu penyerang anyar sebelum musim depan bergulir, menyusul ketidakpastian mengenai masa depan sejumlah pemain di lini depan mereka, khususnya Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan akan meninggalkan club musim panas ini, dan Milik menjadi salah satu nama yang menarik perhatian mereka.

Milan akan menghadapi Partenopei Senin (13/7) dini hari nanti di San Paolo dalam pertandingan yang kemungkinan akan menjadi pertarungan pemain internasional Polandia tersebut melawan masa depannya. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, dengan sang bintang sendiri menuntut lebih banyak jatah waktu bermain.

Di atas segalanya, Juventus juga sedang menekan Milik, akan tetapi di Allianz Stadium ia tampaknya tidak akan mendapat jaminan posisi sebagai starter.

Striker 26 tahun tersebut juga akan dengan senang hati bertahan di Napoli, terlebih ia cukup terikat dengan Gennaro Gattuso. Akan akan tetapi, masalah tepatnya adalah keinginannya untuk menjalin pemain utama di tim dengan bermain sesering mungkin. Dengan cukup banyaknya pilihan di skuat mereka saat ini, harapan tersebut bakal sulit terwujud.

Sebaliknya, di Milan, dengan rencana revolusi untuk bangkit, dapat meyakinkan Milik untuk menerima tantangan baru di San Siro, mengingat ia hampir pasti akan diberi jatah tempat di tim utama. Presiden PartenopeiAurelio De Laurentiis sendiri diperkirakan bakal mematok banderol sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap mantan bintang Ajax, yang kontraknya akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan



Sumber