September 24, 2020

Milan Tinggal Selangkah Lagi Kembali Rekrut Bakayoko

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk membawa kembali Tiemoue Bakayoko ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Hampir setiap outlet media besar di Italia menyebutkan bahwa Bakayoko adalah target utama Rossoneri dan The Blues bersedia menjualnya musim panas ini dengan sang pemain juga sudah tidak sabar kembali ke San Siro.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Selasa (25/8) kemarin, Milan tinggal selangkah lagi mengamankan rekrutan perdana mereka untuk skuat senior club pada jendela transfer musim panas ini.

Masalah harga agaknya selalu menjadi kendala, namun kedua club telah menjalani negosiasi selama berbulan-bulan soal kesepakatan tersebut. Akan akan tetapi, dalam beberapa jam terakhir situasinya telah berubah mengingat Chelsea kini membuka peluang untuk formula pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian.

Surat kabar tersebut menambahkan bagaimana Rossoneri tidak akan memiliki keterbatasan dalam hal pengambilan keputusan di akhir musim dan bebas mengaktifkan pilihan tersebut atau tidak sebagaimana yang mereka miliki musim panas tahun lalu usai masa pinjaman Bakayoko yang pertama.

Dimungkinkan pula bahwa kesepakatan tersebut bakal dirampungkan pekan ini mengingat adanya kepercayaan diri yang cukup tinggi soal hasil positif dari negosiasi yang telah dilangsungkan.

Kedatangan Bakayoko tentu akan menjadi suntikan tersendiri bagi lini tengah Milan sepeninggal Lucas Biglia akhir musim lalu.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan



Sumber