September 29, 2020

Milwaukee Bucks Ngotot Akan Pertahankan Giannis Antetokounmpo

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain andalan mereka di bursa pasar bebas, Giannis Antetokounmpo. Manajemen tim siap mengorbankan segala cara agar sang pemain tidak hengkang menuju tim lain.

Seperti yang diketahui, rumor kepindahan Antetokounmpo memang mencuat belakangan ini khususnya usai Milwaukee Bucks tereliminasi di semifinal konferensi timur NBA kontra Miami Heat. Performa tim yang anti klimaks membuat media-media memprediksi bahwa pemain berkebangsaan Yunani tersebut mungkin saja pindah ke lain hati pada tahun depan. Belum lagi, banyak tim yang juga siap untuk membajaknya dengan segala cara.

Menanggapi hal tersebut, manajemen tim lantas mengeluarkan komentar resmi untuk mencegah isu semakin menyebar luas. Atasan tim Milwaukee sama-sama sepakat untuk tetap mempertahankan Giannis apapun resikonya. Gaji dengan nilai maksimal akan tetap digelontorkan demi mencegah MVP musim 2019 tersebut pergi dan membela tim yang lain.

Performa Giannis musim ini memang tergolong impresif dengan mencetak rata-rata 29 poin dan 14 rebound per pertandingannya. Giannis juga digadang-gadang akan kembali merebut gelar MVP dengan performa yang luar biasa itu. Sayangnya, performa Giannis terganggu oleh cedera engkel yang dideritanya pada babak playoff. Milwaukee yang menjadi kandidat juara terkuat di NBA harus angkat koper lebih awal dari gelembung Orlando. Meski hasilnya mengecewakan, akan tetapi Giannis Antetokounmpo sendiri masih bertekad untuk meneruskan dinastinya bersama tim.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, NBA



Sumber