March 3, 2021

Misi Dendam Edinson Cavani dan Kabar Buruk Empat Pemain PSG yang Dilanda Cedera

ZONA PRIANGAN – Edison Cavani Berambisi untuk tuntaskan balas dendam ketika Manchester United (MU) akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Champion 2020-2021 Grup H, Kamis 3 Desember 2020 Dinihari pukul 03.00 WIB.

Pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa itu dibiarkan hengkang dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir Juni dan dibiarkan menggantung ketika club Paris itu mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya Agustus silam.

Dia memanjakan dirinya di kampung halamannya di Uruguay sampai United memanggil dia pada hari-hari terakhir jendela transfer Oktober dengan kesepakatan senilai 210.000 pound atau Rp3,9 miliar per pekan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Ajax, Hasil Imbang Cukup untuk Meloloskan Tuan Rumah

Dikutip Zonapriangan.com dari Antara, tujuh bulan absen dari lapangan rumput membuat Cavani membutuhkan waktu untuk bermain bagus bagi Manchester sampai kemudian dampaknya terasa sekali saat melawan Southampton.



Dalam pertandingan ini dia memamerkan naluri predatornya di dalam kotak penalti lawan sehingga membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer terlihat mengerikan di depan gawang.

Cavani hanya sekali diturunkan sebagai starter selama ditangani Solskjaer saat mengalahkan Istanbul Basaksehir 4-1 pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Kelima Banyak Tim Bisa Lolos ke 16 Besar

akan tetapi bukan hal mustahil dia kini menjadi pilihan utama Solksjaer, termasuk saat melawan PSG nanti yang berselisih tiga poin di belakang pasukan Solskjaer dan akan tersingkir jika kalah lagi melawan United.