September 21, 2020

Modric membenci Levy usai halangi transfernya ke Chelsea

Berita Transfer: Luka Modric mengatakan ia membenci pimpinan Tottenham, Daniel Levy karena menghalangi kepindahannya ke Chelsea usai diam-diam mengadakan pertemuan dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Gelandang asal Kroasia yang hijrah ke Premier League pada 2008 lalu adalah salah satu talenta terbesar yang pernah bermain untuk Spurs dan telah menarik minat rival London, Chelsea di musim panas 2011 lalu.

Seperti yang dituangkan dalam autobiografinya ‘Luka Modric: My Autobiography’, agen Modric telah mengatur pertemuan antara kliennya dengan pemilik Chelsea Abramovich di yachtnya di Nice yang membuatnya mengungkapkan keinginannya pada media untuk meninggalkan Spurs.

“Levy menegur saya karena mengumumkan secara terbuka keinginan saya untuk hengkang dan mengulangi sekali lagi bahwa Tottenham tidak berniat untuk menjual dengan harga berapapun,” ujar Modric seperti dikutip The Guardian.

“Kemudian dilanjutkan dengan periode yang membuat saya stress, media mulai menganalisis status saya setiap hari, fans Tottenham membenci saya karena ingin pindah.”

Dia menambahkan: “Chelsea terus datang dengan tawaran yang makin meningkta usai penolakan Levy berulang kali, semuanya ini membuat saya makin buruk.”

Spurs tetap menolak tawaran Chelsea musim panas itu dan tetap mempertahankan Modric selama satu tahun lagi hingga ia pindah ke Real Madrid dan hingga kini ia masih bergabung di sana.

Modric mengatakan saat ini sudah tidak sakit hati dengan Levy namun merasa sang pimpinan melanggar janjinya lebih dari sekali terkait keinginannya untuk mencari tantangan baru usai empat tahun menakjubkan dengan Spurs.

 “Terlepas dari semuanya, saya selalu berhubungan baik dengan Levy, ia adalah orang yang mendatangkan saya ke Tottenham dengan rekor transfer club, yang menunjukkan betapa tinggi ia menilai saya.

“Saya membencinya karena dalam beberapa kesempatan ia berjanji untuk melepas saya club yang lebih besar akan akan tetapi melanggarnya, bagi saya, saat seseorang berjanji dan mengatakannya adalah lebih penting dari segalanya.

“Saya telah membuktikan diri sebagai seorang pemain, saya tidak tahu di mana saya akan pergi dari Tottenham, saya tidak tahu jika dan kapan Levy setuju menjual saya, namun saya yakin sudah tiba saatnya saya pindah, untuk mendapatkan tantangan baru dan lebih besar.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Luka Modric, Daniel Levy



Sumber