September 20, 2020

Mohamed Elneny Senang Dapat Kepercayaan dari Mikel Arteta

Berita Liga Inggris: Mohamed Elneny berterima kasih kepada Mikel Arteta karena telah memberinya kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya di Arsenal. Dia bermain selama 90 menit saat The Gunners mengalahkan Fulham 3-0, Sabtu (12/9) malam WIB.

Karier Mohamed Elneny di London utara tampaknya akan berakhir ketika ia dipinjamkan ke Besiktas oleh mantan pelatih Unai Emery musim lalu. Arsenal juga meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid untuk satu musim lagi, dan tampaknya sudah tidak ada tempat bagi Elneny.

Namun, Arteta mengatakan setiap pemain akan dinilai dari nol lagi untuk musim 2020-21, dan gelandang berusia 28 tahun itu mendapatkan kepercayaan dari manajernya. Dia bermain selama 90 menit saat The Gunners mengalahkan Liverpool di Community Shield, dan kembali mengisi starting line-up untuk pertandingan pembuka Premier League musim ini di Craven Cottage.

Mohamed Elneny bermain sangat baik di lini tengah Arsenal, menjadi pemain yang paling banyak memotong operan lawan selama 90 menit di Craven Cottage. Dan usai peluit panjang, dia tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Mikel Arteta.

“Saya merasa sangat senang dan saya harus berterima kasih kepada Mikel Arteta karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain,” kata gelandang asal Mesir itu kepada website resmi club.

“Saya tahu tidak mudah untuk dipinjamkan dan kembali ke Arsenal, dan saya sangat senang karena saya membuat semua orang merasa seperti saya tidak jauh dari tim. Ini membuat saya sangat bahagia dan saya harus berterima kasih kepada Mikel Arteta karena dia banyak membantu saya untuk merasa seperti ini.

“Dia selalu berbicara kepada saya, mengatakan hal-hal seperti ‘kami membutuhkan Anda di tim’ dan dia selalu memberi saya umpan balik yang baik, serta selalu mendorong saya untuk mendapatkan yang terbaik dari saya. Saya sangat senang berada di sini.”

Mohamed Elneny santer diberitakan berada dalam daftar jual club musim panas ini, sementara The Gunners mengincar gelandang lain seperti Thomas Partey dan Houssem Aouar. Namun, ia hanya berpikir untuk memberikan 100 persen setiap harinya.

Dia melanjutkan: “Saya akan memberikan 100 persen setiap hari dalam latihan, dan jika mereka memberi saya kesempatan untuk bermain, saya akan selalu memberikan 100 persen. Karena itu yang terbaik bagi saya, selalu bermain dalam pertandingan reguler dan memberikan 100 persen kepada tim, membantu tim untuk menang dan memastikan bahwa kami akan membangun tim untuk menjadi kuat di Premier League.”

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Mikel Arteta, Arsenal



Sumber