July 13, 2020

Moses: Conte Sosok Yang Luar Biasa. Dia Alasan Saya Bersama Inter

Berita Liga Italia: pemain bertahan sayap Inter Milan, Victor Moses memandang jika pelatih Inter Milan, Antonio Conte adalah sosok yang luar biasa.

Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, pemain bertahan sayap Inter Milan, Victor Moses memberikan pandangannya terkait pelatih Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah sosok yang luar biasa, dan sudah dikenalnya sejak lama.

“Conte adalah sosok yang luar biasa dan seorang pelatih hebat. Saya tahu betul metode kerjanya. Ia ingin yang terbaik dari para pemainnya dan itu kenapa saya di sini, karena saya ingin bekerja untuknya dan tahu apa yang ia inginkan,” ujar Moses.

“Dia selalu ingin para pemainnya bekerja keras dan menampilan ide sepakbola yang sudah dilatihnya. Itu kenapa saya ingin kembali menang bersamanya, kali ini bersama tim dan club yang fantastis ini (Inter Milan),” lanjutnya.

Conte dan Moses pernah bekerjasama saat sama-sama membela Chelsea. Ketika itu, Chelsea berhasil memenangi banyak gelar, termasuk trophy FA Cup.

Dalam kesempatan tersebut, Moses kemudian memberikan pandangannya terkait beberapa rekan setimnya, seperti Lukaku, Young dan Eriksen. Menurutnya, mereka adalah sosok fantastis dan sekarang mereka punya tujuan yang sama.

“Saya sudah mengenal Romelu, Ash dan Christian. Mereka sosok yang fantastis dan saat ini kami punya tujuan yang sama. Inter adalah tim besar dengan fans yang luar biasa,” pujinya.

“Di posisi saya bermain, itu membutuhkan energi dan perhatian. Saya ingin tetap fokus dan memanfaatkan kualitas yang saya miliki seperti kecepatan dan teknik untuk menciptakan ‘masalah’ di lini pertahanan lawan dan mencoba memenangkan pertandingan dengan kontribusi gol atau assist.”

Artikel Tag: Inter Milan, Victor Moses, Antonio Conte



Sumber