April 19, 2021

Mourinho dikabarkan telah menemukan pengganti untuk Harry Kane

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan telah menemukan pengganti Harry Kane jika sang striker memutuskan untuk hengkang dari Tottenham. Sang manajer bisa mengincar Ciro Immobile dari Lazio sebagai pengganti kapten Inggris tersebut.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho mungkin dipaksa untuk mencari pengganti untuk striker bintangnya, Harry Kane musim panas ini jika kapten Inggris tersebut ingin mencari tantangan baru di luar Inggris.

Bos Spurs tersebut bisa mengincar Ciro Immobile sebagai pengganti Kane jika memang sang kapten benar hengkang. Striker asal Italia tersebut telah mencetak 144 gol sepanjang 206 penampilan sejak bergabung dengan Lazio dari Sevilla pada 2015, usai mnegalami musim yang mengecewakan dengan Borussia Dortmund.

Meski pemain 31 tahun tersebut bukan sebagai pengganti yang disukai untuk Kane, namun Spurs mungkin akan terpaksa mencari striker baru jika memang bintang mereka ingin mencari tantangan baru. Pemain 27 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga musim panas 2024, telah menemukan gaya bermain baru di bawah Mourinho dan telah mencetak 36 gol serta menyumbangkan 15 assist dalam 53 penampilan.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes menyebutkan bahwa Immobile telah dimasukkan daftar incaran di Tottenham jika Kane hengkang, akan akan tetapi di saat ini kemungkinan tersebut agak tipis.

Untuk saat ini The Special One masih belum berpikir mengenai bursa transfer karena ia masih menargetkan untuk bisa memperbaiki penampilan Spurs di Premier League yang jauh dari yang diharapkan.

Ia pernah mengatakan mengenai Kane awal bulan ini seperti dikutip Daily Star: “Harry Kane adalag pemain istimewa di sepanjang sejarah club, ia akan mematahkan semua rekor yang memungkinkan, di akhir musim nanti anda akan mengetahui kebenarannya, kami akan berada di mana sepantasnya kami berada.”

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Ciro Immobile