November 24, 2020

Mourinho langgar aturan pembatasan sosial demi Ancelotti

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan akan melanggar peraturan pembatasan sosial demi untuk menyambut Carlo Ancelotti saat Spurs menjamu Everton pada Senin (06/07) malam waktu setempat.

Jose Mourinho mengklaim ia akan melanggar aturan pembatasan sosial untuk memeluk manajer asal Italia, Carlo Ancelotti saat Spurs menjamu The Toffees Senin malam waktu setempat. Bos Tottenham tersebut mengungkapkan kekagumannya pada manajer Everton tersebut sebelum pertandingan yang mempertemukan tim papan tengah tersebut.

Tottenham menorehkan satu kemenanhan, satu hasil imbang dan satu kali kalah sejak dimulainya kembali kompetisi musim 2019/20 ini yang membuat mereka terjerumus ke peringkat sepuluh klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dengan The Toffees yang berada di posisi sebelas.

Sementara tim besutan Carlo Ancelotti telah bangkit dan menunjukkan performa impresif dalam tiga pertandingan pertama mereka dengan mencatatkan dua kemenangan dan menahan imbang rival sekota dan juara EPL musim ini, Liverpool yang menyalakan harapan mereka untuk bisa menembus zona Liga Europa.

Meski di atas kertas, pertandingan nampaknya sulit bagi Spurs namun Mourinho menikmati kesempatan untuk menyambut tiga kali juara Liga Champions, Carlo Ancelotti di Tottenham Hotspur Stadium.

“Saya pikir semua orang di dunia sepak bola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan juga pribadi,” ujar Mourinho sebelum pertandingan seperti dikutip The Mirror.

“Jika anda tidak mengenalnya secara pribadi setidaknya anda tahu dia sebagai seorang pelatih.

“Saya menyukainya sebagai pribadi dan saya ingin mengatakan bahwa ia adalah salah satu manajer papan atas di dunia dalam dua puluh tahun terakhir.

“Menurut saya sebuah kehormatan bagi Premier League memilikinya kembali, sebuah kehormatan bagi Everton memilikinya sebagai manajer atau pelatih kepala.”

Kekagumannya pada sosok Ancelotti membuat Mourinho berencana melanggar pembatasan sosial dan memeluk bos Everton tersebut.

“Menurut saya ia adalah orang yang luar biasa, jadi saya akan melanggar aturan jaga jarak satu meter dan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti



Sumber