January 28, 2021

Mourinho mengabarkan kondisi terkini cedera Pierre-Emile Hojbjerg

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan kabar terkini mengenai kondisi gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang mengalami cedera di pertandingan semifinal kontra Brenford pada Selasa (05/01) malam waktu setempat, seberapa parahkah cedera pemain Denmark tersebut?

Manajer Tottenham, Jose Mourinho yakin Pierre-Emile Hojbjerg bisa dimainkan kembali di pertandingan akhir pekan nanti usai mengalami cedera di tulang keringnya yang nampak parah di kemenangan timnya atas Brentford di semifinal Carabao Cup.

Sang gelandang terpaksa ditarik keluar di menit ke-86 usai tekel keras Josh Dasilva saat timnya telah memastikan kemenangan 2-0 atas The Bees berkat gol sumbangan Moussa Sissoko dan Son Heung-min. Sedangkan Dasilva dihukum kartu merah karena pelanggaran kerasnya tersebut.

“Menurut saya ia baik-baik saja, pastinya itu adalah tekel keras karena ia mengeluarkan darah banyak dan pelindung kakinya sedikit rusak. Inilah sepak bola,”ujar Mourinho via laman resmi club.

“Dasilva adalah pemain muda dan juga baik, jadi saat pertandingan memanas tak ada yang lebih penting lagi. Mike Dean membuat keputusan berdasarkan VAR jadi segalanya baik dan tepat.

“Pierre mengalami luka besar namun ia bahkan tidak menginginkan saya menurunkan Japhet. Ia ingin terus bermain, saya yakin ia baik-baik saya dan bisa dimainkan akhir pekan ini.”

Tottenham akan menghadapi Marine FC di lanjutan Piala FA yang akan berlangsung Minggu (10/01) malam waktu setempat sebelum menghadapi Aston Villa tengah pekan mendatang.

Artikel Tag: Mourinho, Pierre-Emile Hojbjerg, Tottenham