December 5, 2020

Mourinho siap mengorbankan Lucas Moura demi Arkadiusz Milik

Berita Transfer: Manajer Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan satu striker lagi sebagai kompetitor Harry Kane, untuk itu ia siap mengorbankan salah satu pemain bintang Spurs, Lucas Moura demi mendaratkan target utamanya.

Spurs diharuskan kreatif di bursa transfer musim panas ini supaya bisa merekrut target utama mereka dan seperti dilansir Daily Express, Mourinho siap memasukkan Lucas Moura untuk dibarter dengan Arkadiusz Milik, Napoli gagal mencapai kesepakatan dengan Milik terkait kontrak barunya yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Kabar lebih lanjut mengungkapkan Milik tidak bersedia menekan kontrak baru sehingga memaksa Il Partenopei mendengarkan tawaran dari club lain yang menginginkan servis pemain internasional Polandia tersebut. Tottenham termasuk salah satu club peminat dan Mourinho adalah pengagum lama sang striker.

Akan akan tetapi Mourinho dipastkan hanya dibekali anggaran transfer yang terbatas di musim panas ini akibat kondisi keuangan club yang terimbas oleh pandemi virus corona, sehingga sang manajer dikabarkan harus memilih untuk meminjam atau mengincar pemain yang berstatus bebas transfer. Seperti dilansir Corriere dello Sport Mourinho mengincar Milik akan tetapi terhalang dengan permintaan harga yang disematkan oleh Napoli yang mencapai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 765 Miliar).

Namun Mourinho tidak hilang akal dan bersiap menawarkan Moura sebagai dari kesepakatan, pemain asal Brazil tersebut termasuk pemain kunci dalam skuat Spurs selama beberapa tahun terakhir. Sedangkan Mourinho masih memiliki pilihan yang banyak di posisi winger usai mendatangkan Steven Bergwijn dan Gedson Fernandes. Moura dianggap sebagai rekrutan berkualitas untuk Napoli akan tetapu masih diragukan apakah Milik berseda bergabung dengan Tottenham sebagai cadangan Harry Kane.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Napoli, Jose Mourinho, Lucas Moura, Arkadiusz Milik



Sumber